TUGAS OPERATOR SEKOLAH KEDEPAN

Salam Operator,
Operator sekolah saat ini harus melakukan persiapan fisik dan mental mereka untuk menerima tugas baru yang akan terbit di aplikasi dapodik tentunya. Tugas yang terbit ini sebenernya bukanlah ditujukan untuk operator sekolah, namun untuk guru - guru kelas yang ada di setiap sekolah, karena tugas yang terbit ini merupakan hasil belajar siswa yang harus di upload kedalam aplikasi dapodik.

tugas baru operator sekolah


Namun demikian operator sekolah harus mempersiapkan fisik dan mental mereka untuk menghadapi hal yang demikian ini, karena hal ini dapat menimbulkan pro dan kontra terhadap guru - guru kelas dan operator sekolah. Tugas ini akan di kerjakan guru - guru kelas namun jika mereka bisa mengerti dan mau memberikan tugas ini kepada operator sekolah sebagai honor tambahan bagi operator sekolah, tentunya hal ini dapat membantu operator sekolah dalam tambahan kesejahteraan mereka.

Karena operator sekolah juga mengharapkan hal yang demikian, namun agar tidak ada perbedaan dalam pemberian kesejahteraan tambahan ini diharapkan kepada seluruh operator sekolah di indonesia harus ada kesepakatan mengenai jumlah honor tambahan yang diberikan. Karena konflik honor tambahan yang diberikan oleh guru ini sangat sering menimbulkan konflik yang tentunya dapat merusak nama baik operator sekolah. Jadi, kepada rekan - rekan operator sekolah diharapkan agar ada kesepakatan yang diberikan minimal perkecamatan masing - masing.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.